Home » Blog » Kapan Mengganti String atau Senar Gitar? Bagaimana Agar Senar Gitar Awet?
Testimoni
Toko Kami ada di
Produk Terlaris
Thumbpicks PickBoy Brown Shell
Pick Holder Key Chain
HK Piezo Pickup
Dunlop Primetone Jazztone 306 (3mm) 1Pcs
Senar Ukulele Tenor D’Addario J71 (Clear Nylon) 1 Sett
Clayton Variety Pack (Multi Gauge) 6Pcs
Dunlop Felt Picks Ukulele (3,2mm) 1Pcs
Tusq A1 Black (0,68mm) 3Pcs
Pengiriman
Pembayaran
Tuesday, July 30th 2013. Posted in Tips & Trik
Senar Gitar (img:lakewood.de)

Senar Gitar (img:lakewood.de)

Semua String atau Senar Gitar akan menjadi tua dan berkarat karena beberapa faktor, yaitu karena sering dimainkan, keringat dari tangan, kotoran, dan karat. Ketika string atau senar gitar menjadi tua, maka nada yang dihasilkan mulai terdengar membosankan dan intonasi mereka menjadi kurang dapat diandalkan (gak tuning).Lalu Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengganti Senar Gitar?.

Seberapa sering Anda mengganti string gitar adalah keputusan pribadi. Seorang Gitaris yang pro Profesional tentu akan sering menganti senar gitar setelah setiap pertunjukan! jelas, hidup dari musik, akan tetapi pemain yang paling normal seperti bro yang hanya pengusir kejenuhan tentunya akan menemukan pertanyaan ini, selain mahal, tentunya menganti senar gitar akan mengganggu anda bukan? belum lagi karena faktor malas dan tunning lagi.

Rata-rata gitaris mengganti string gitarnya setiap tiga sampai enam bulan sekali, tergantung pada berapa banyak dan seberapa keras mereka bermain. Mengganti string adalah kenyataan hidup bagi semua pemain gitar. Hal ini tidak sulit untuk lakukan setelah Anda telah melakukannya beberapa kali. Lalu bagaimana agar String Gitar lebih awet?. Bersihkan Senar Gitar Anda!. Anda dapat Membuat string gitar bertahan lebih lama dengan mengelap senar gitar setelah bermain. Cukup dengan mengelap dengan kain kering di setiap string gitar.

Sumber

Produk terbaru

Follow Us